Cara Meningkatkan Alexa Rank dengan Mudah dan Cepat

Rank alexa yang tinggi memang dapat membuatkan kita lebih bersemangat untuk mengembangkan website atau blog kita. Dengan adanya Alexa kita bisa melihat peringkat website atau blog anda di mata dunia maupun lokal di suatu Negara, dan agar lebih semangat lagi Alexa juga bisa membawa keuntungan sendiri untuk kita,salah satunya menambah rejeki melalui rank Alexa kita, karena Alexa website atau blog kita akan terlihat popular dan meyakinkan para pencari tempat iklan yakin untuk memasang iklan di website atau blog kita. Dan kali ini echotuts akan membahas tentang “Cara Meningkatkan Alexa Rankdengan Mudah dan Cepat”

how to increase alexa rank seo optimize alexa cara rank peringkat alexa cepat mudah - echotuts


Apa itu Alexa ?
Alexa merupakan sebuah anak perusahaan dari Amazon yang berserver di California. Alexa ini bertujuan untuk menyediakan data komersial terkait traffic web, Data traffic, ranking situs web secara global maupun dalam suatu Negara tertentu, dan berbagai informasi lainya pada lebih dari 30 juta situs web yang terdaftar. Situs web alexa dikunjungi lebih dari 8,8 juta orang setiaap bulanya.

Sekali lagi dengan adanya Alexa, kita dengan mudah bisa mencari status dari situs kita di mata dunia dengan mudah, dan alexa juga membawa keuntungan tersendiri, yaitu periklanan, benar sekali periklanan adalah idaman para developer web. Dengan periklanan kita bisa meraih rejeki dengan halal.


Cara Menaikan Peringkat Alexa dengan mudah

Ada banyak sekali cara untuk mendapatkan Alexa rank yang ramping. Tinggi dan sesuai idaman kita, dan sebenarnya cara ini hampir sama dengan artikel yang pernah echotuts bahas sebelumnya “Cara Mengatasi Alexa RankNo Data” dibawah ini adalah beberapa cara dan tips yang bisa anda ikuti untuk menaikan peringkat alexa rank anda silahkan :

Sering Update hal yang bermanfaat dan berkualitas
Cara pertama yang paling ampuh untuk para web developer mendapatkan rank alexa yang ramping, dengan mempunyai banyak Hal ter Update seperti posting yang banyak dan juga di segani otomatis akan membawa banyak pengunjung ke blog anda, dan semakin banyak pengunjung akan semakin mudah cepat kita mendapatkan rank alexa yang tinggi. Tapi untuk para blogger sebaiknya anda memposting dengan ide anda sendiri, jika anda asal-asalan membuat situs anda, Semua itu akan percuma, karena Alexa, Google dan lain akan menganggap anda tidak serius dan otomatis situs anda akan terasingkan (No data)

Blogwalking
Cara ini sudah tidak asing lagi untuk para pecinta blog, karena hampir semua blogger melakukan cara ini, tapi Blogwalking yang baik adalah dengan meninggalkan link aktif di beberapa kolom komentar blog, dengan itu blog anda otomatis mendapatkan backlink gratis.

Backlink yang Banyak
Ini sangat terbukti gan, ada banyak jalan yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan banyak backlink, seperti, memberi komentar di blog berstatus tinggi, Bertukar link dengan teman anda, atau lebih unik lagi adalah membuat template yang mengandung link anda di dalamnya, certa sedikit y gan, echotuts punya teman, dia juga suka ngeblog, karena juga dia awam, tapi jago banget di web design khususnya template blog, setiap hari dia buat template dan share, dan cukup banyak yang pake template dia di seluruh dunia, dan di status alexa pun dia mendapatkan peringkat 16.000 ke atas, dengan backlink hampir 2.000, dan yang paling penting adalah dia juga cipratan visitor yang banyak. Tapi bukan berarti echotuts menyarankan kalian buat template, anda juga bisa cukup berkomentar dan meninggalkan link kalian di situs yang mempunyai status tinggi. Semakin banyak backlink yang anda punya, alexa akan menganggap bahwa website atau blog anda itu penting karena mempunyai banyak cabang link dimana-mana.

Perbanyak Pengunjung
Cara ini cara yang paling ampuh untuk menaikan peringkat blog atau website di Alexa, semakin popular situs anda semakin banyak cinta yang datang ke situs anda, dengan otomatis Alexa akan menganggap anda sebagai salah satu situs terpenting dan memberikan peringkat tinggi pada situs anda.

Promosikan Blog atau website anda
Mempromosikan atau memperkenalkan adalah salah satu tips yang banyak dilakukan oleh banyak orang, promosi bisa dilakukan dingan memesan iklan di beberapa situ terkenal, atau penyedia periklanan seperti google adword, facebook atau yang lain, tips ini sangat terbukti untuk meningkatkan jumlah pengunjung maupun meningkatkan rank Alexa anda. Tapi juga bisa anda lakukan dengan murah atau gratis, yaitu dengan cara promosi di berbagai media social dengan teman anda, seperti facebook, twitter, kaskus dan lain-lain.

Pasang Widget Alexa di Blog
Cara termudah untuk meningkatkan peringkat alexa, seperti halnya backlink, alexa mendapatkan backlink dari situs anda dan dengan mudah alexa bisa merayap ke situs anda setiap saat, cara ini paling terbukti untuk mempercepat dan menaikan peringkat Alexa kita.

Menginstal Alexa Toolbar
satu-satunya produk alexa adalah sebuah toolbar, Toolbar yang diciptakan oleh Alexa mengumpulkan data berupa kebiasaan berselancar penggunanya di internet dan mengirimkannya ke pusat data Alexa, dimana data-data tersebut disimpan dan di analisa, sehingga menjadi dasar dari laporan web traffic yang diberikan oleh perusahaan kepada pelanggannya, dengan menginstal toolbar alexa otomatis semua situs yang anda jelajaih akan terkirim ke pusat perusahaan alexa dan memerintahkan alexa untuk memperbaruhi status website yang anda jelajaih.

Sangat mudah bukan, dan kunci tips terakhir dari echotuts hanyalah tetap bersemangat memposting / update hal yang baru, bermanfaat dan berkualitas sehingga bisa memikat banyak pengunjung, cukup sekian semoga artikel dari echotuts ini bisa menambah wawasan kita, mohon maaf atas kekuranganya, Terima Kasih banyak atas Kunjunganya ke echotuts. Have a nice day.

Lastest update : 08/08/2015

Baca juga yang ini :
Previous
Next Post »

7 comments

Write comments
Unknown
AUTHOR
23 July 2015 at 00:30 delete

kalo menurut ane agak susah nyari backlink gan haha

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
23 July 2015 at 02:17 delete

intinya sih tetep konsisten dalam promosi yah.. ntah itu gimana caranya.. baclink salah satunya..
biar alexa rank nya manteppp

Reply
avatar
marketceria
AUTHOR
23 July 2015 at 08:30 delete

untuk menaikkan alexa, backlink menjadi pondasinya..
bangunlah backlink yang berkualitas, seperti seo expert katakan,,, 100 backlink berkualitas lebih bagus daripada 500 backlink abal-abal..

Reply
avatar
desy
AUTHOR
15 August 2015 at 13:32 delete

Terima kasih informasinya untuk cara meningkatkan alexa rank :)

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
3 November 2015 at 10:53 delete

makasih infonya mas bermanfaat banget bagi newbie seperti saya :D
mampir ya mas michiganlungcenter.com

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
25 November 2015 at 18:03 delete

hay gan.. salam kenal yahh dari ane
terimakasih niee atas infonya...
http://rajalistrik.co.id

Reply
avatar
Panlok Liar
AUTHOR
4 March 2020 at 16:14 delete

upakan seorang Ustadz serta Pengusaha sukses se

Panlok Liar
Buka WA filing tidur www,bokepindohot,pw atau www,filmindostreaming,pw
panlokliar.blogspot.com
#7ONAIR #panlok #liar
Video Bokep Indo | Nonton Film Bokep Gratis
Nonton Online Video Bokep Streaming
Nonton film bokep streaming terbaru di bokepindohot.pw dimana bisa mencari video bokep abg, film bokep smu, film bokep abg cantik, film cewe seksi, abg montok, bokep indo, bokep online, bokep smp, video bokep jilbab.
Nonton Film Online Full HD di filmindostreaming.pw dimana bisa mencari video film indo streaming, lk21, indoxxi, film21, 21cineplex, film sub indo, movie sub indo, download film indo, download film movie gratis.

Reply
avatar