Cara Memperbanyak Visitor Blog Dengan Cepat

Mempunyai banyak visitor atau pengunjung pada website atau blog kita adalah idaman para web developer dan juga para blogger. Apa lagi alasan kita membuat situs blog selain untuk mendapatkan banyak penunjung, dan kali ini echotuts akan membahas “Cara Memperbanyak Visitor dengan Cepat”

Visitor Blog Cara Memperbanyak Visitor pengunjung Blog Dengan Cepat Tutorial - echotuts

Tamu adalah raja begitu pula halnya seperti pengunjung blog kita. Pengunjung dapat menghidupkan blog kita dengan baik. Tapi untuk mendapatkan hal ini bukanlah hal yang mudah dan tidak terlalu sulit. Kita harus bekerja keras untuk mendapatkan semua itu. Tapi sebelum itu kita harus tentukan dahulu apa yang dibutuhkan oleh para pengujung sehingga pengunjung bisa menjadikan blog kita sebagai pedoman mereka. Langsung saja, dibawah ini merupakan “Cara-Cara Memperbanyak Visitor / Pengunjung Blog dengan Cepat”

Cara-Cara Memperbanyak Visitor / Pengunjung Blog dengan Cepat
Buat Konten yang Bermanfaat
Alasan satu-satunya pengunjung datang adalah hanya untuk mendapatkan informasi yang membantu dan bermanfaat untuk mereka. Dengan membuat konten yang bermanfaat otomatis akan mengundang banyak pengunjung datang. Jika kita memiliki banyak sekali konten yang membantu mereka dan bermanfaat bagi mereka bisa saja blog ita akan dibuat menjadi pedoman hidup bagi mereka.

Buat Banyak Konten
Jika kita mempunyai banyak pengunjung di beberapa konten kita, kenapa kita tidak memperbanyak mereka ?. seperti halnya perkalian. dengan memperbanyak konten yang mereka butuhkan mereka akan sangat suka berkeliling di dalam blog anda. Dan juga memperluas peluang kita mendapatkan pengunjung baru dari search engine. Saranku Blog Buat banyak konten itu bagus tapi tetap pada tujuan blog anda, jika anda membuat konten anda tidak beraturan. Otomatis juga anda akan dianggap hanya blog biasa. Kecuali anda mempunyai banyak waktu untuk melengkapi memperbanyak semua tema konten yang anda buat. Sehingga mereka bisa percaya bahwa blog anda membahas semua hal dengan serius.

Daftarkan Blog anda kedalam Search Enggine
Ada banyak sekali layanan search engine di dalam internet, salah satunya adalah google. Hampir setiap search engine mempunyai alat Webmaster untuk mempermudahkan para web developer memperkenalkan situs blog atau website mereka kepada search engine. Dengan cara ini pengunjung akan lebih cepat berdatangan melalui search engine.

Ikatlah para Pengunjung
Mengikat para pengunjung adalah cara yang terbaik untuk membuat para pengunjung terus berdatangan, Bolak balik di blog kita dan bisa juga membuat blog kita sebagai pedoman hidup mereka. Dengan cara ini pula anda bisa mendapatkan banyak penggemar pada blog anda.

Promosikan Blog anda
Setelah konten kita sudah cukup memikita dan mengikat sekarang saatnya promosi. Promosi bisa dilakukan dengan cara bayar maupun gratis. Cara berbayar adalah dengan cara kita mengiklankan blog kita ke dalam periklanan internet, mengundang mereka untuk datang. Periklanan yang terkenal adalah Adword, facebook dan yang lain. Atau kita juga bisa mempromosikan dengan gratis. Caranya adlah dengan kita membagikan dan mengajak semua orang yang ada di social media seperti facebook, twitter dan media social lainya.
Mungkin hanya segitu tips jitu mendapatkan banyak pengunjung blog. Dengan cara itu kita bisa mendapatkan bukan sembarang pengunjung. Tetapi pengunjung yang benar-benar membutuhkan kita dan bisa membuat kita sebagai pedoman mereka.

Tips terakhir echotuts buatlah blog yang bermanfaat tapi tetap di satu jalan tema blog anda. Seperti kita membuat buku khusus membahas tentang tema itu. Jangan seperti Blog echotuts gan. G jelas. Hahaha. Udah ketelanjur g jelas gan. Kalo udah keterusan mending diterusin dan diperbanyak pengunjung dan jangan sampai kehabisan ide untuk tetap berposting hal yang bermanfaat. Mungkin cukup segitu yang bisa echotuts hadirkan. Cukup sekian dari artikel echotuts. Semoga artikel ini bisa menambah wawasan kita, mohon maaf atas kekuranganya dan terima kasih telah berkunjung ke echotuts. Have a nice day.

Lastest Update : 08/08/2015

Baca juga yang ini :
Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
Unknown
AUTHOR
1 August 2015 at 22:40 delete

Cari visitor emang gampang gan, tapi mencari pelanggan tetap itu yg sulit

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
24 April 2016 at 23:23 delete

terima kasih sangat bermanfaat
http://tipsandtrick-pc.blogspot.com/

Reply
avatar