Cara Mudah Mendapatkan Banyak Penggemar Blog

Cara Mudah Mendapatkan Banyak Penggemar Blog fans visitor blog tutorial - echotuts

Penggemar berawal dari pengunjung. Pengunjung yang menyukai blog kita dan membuat blog kita sebagai pedoman mereka bisa saja dia menjadi penggemar blog kita. Tapi bagaimana cara mendapatkan Banyak Penggemar Blog ? dan kali ini echotuts akan membahas tentang “Cara Mudah Mendapatkan Banyak Penggemar Blog”

Cara Mudah Mendapatkan Banyak Penggemar Blog
Buat Konten Bermanfaat dan sedikit Hiburan
Konten yang bermanfaat adalah cara kita mendapatkan banyak pengunjung. Tapi jika kita menanamkan sedikir hiburan pada blog anda, pengunjung anda bisa saja menjadi penggemar blog kira. Bisa saja membuat blog kita sebagai pedoman atau membuat mereka menjadi menyukai blog kita. Dengan cara ini bisa membawa sedikit kebahagiaan sendiri bagi mereka agar mereka tidak terlalu serius yang membuat mereka stress. Tapi kita harus pintar-pintar menempatkan benih hiburan ini. Buatlah hiburan pintar. tetap sopan.

Perbanyak dan Sering Update
Merupakan cara kita mempertahankan para penggemar agar mereka tidak bosan terhadap blog kita. Dan juga bisa menambah banyak penggemar blog baru pad blog anda. Tapi tetaplah update hal yang bermanfaat bagi pengunjung anda. Dan jangan membuat mereka beraling kemanapun. Tetap ikat mereka.

Ikat Mereka
Dengan cara ini kita bisa mempertahankan para pengunjung sebagai penggemar. Dan bisa saja para penggemar membuat blog kita sebagai pedoman hidup mereka. Dengan ini otomatis membuat para pengunjung terus berdatangan karena seolah-olah mereka membutuhkan blog kita.

Buat Fanspage blog dan Berlangganan
Dengan cara ini anda bisa mengetahui jumlah penggemar blog anda dan juga mempermudah para penggemar anda mendapatkan informasi pemberitahuan baru.

Perbanyak teman Blog
Teman bisa saja menjadi salah satu penggemar blog kita atau juga bisa membantu kita mendapatkan penggemar lebih banyak lagi.

Promosikan dan Blogwalking
Merupakan tips paling ampuh untuk mendapatkan banyak pengujung karena penggemar berawal dari pengunjung. Promosi bisa dilakukan dengan cara berbayar atau gratis, dengan berbayar adalah cara paling jitu, berbayar bisa dilakukan pada layanan yang menyediakan periklanan seperti adword atau yang lain. Dan gratis cukup dengan mengabarkan banyak teman anda melalui social media.

Mungkin hanya itu yang bisa echotuts bagi, Cukup sekian semoga artikel ini bisa menambah wawasan kita. Mohon maaf atas kekuranganya dan Terima kasih atas kunjungan anda ke echotuts. Have a nice day.

Lastest update : 07/08/2015

Baca juga yang ini :
Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
6 August 2015 at 03:38 delete

Setuju, intinya kita perlu memanjakan mereka dengan konten yang ada di blog. Ada juga blog yang terlalu berlebihan dalam penayangan iklan dimana-mana eh jadi mengurangi kenyamanan pengunjung. Biasanya yang gitu cepat ditinggalkan deh.

Reply
avatar