Alasan Blog Mempunyai Banyak Pengunjung

Pengunjung memang merupakan idaman hidup para blogger atau web developer lainya. Dengan adanya pengunjung membuat blog kita menjadi hidup. Tapi apakah anda tau kenapa banyak blog mempunyai banyak pengunjung. Kali ini Echotuts akan membahas tentang “Alasan Blog Mempunyai Banyak Pengunjung”

Alasan Blog Mempunyai Banyak Pengunjung visitor many much visitor blog tutorial - echotuts

Dengan adanya layanan search engine sekali lagi manusia pengguna internet dipermudahkan untuk mencari banyak informasi yang bermanfaat untuk dirinya, banyak sekali layanan search engine yang ada di dunia maya, salah satunya google. Inti dari semua itu adalah bahwa para pengguna internet itu membutuhkan informasi yang bermanfaat bagi dirinya. Dan berikut adalah “Alasan Blog Mendapatkan Banyak Pengunjung”

Alasan Blog Mendapatkan Banyak Pengunjung
Mempunyai Konten yang bermanfaat
Seperti yang diceritakan diatas, satu-satunya pengunjung datang adalah untuk mendapatkan informasi yang bermanfaat bagi dirinya. Dengan hal ini sudah jelas bahwa hal ini bisa mengundang banyak pengunjung berdatangan ke blog kita.

Mempunyai banyak konten yang mengikat
Mempunyai banyak konten yang mengikat adalah salah satu tips jitu para blogger akan mereka membuat blog kita sebagai pedoman terpercaya mereka. Dengan hal itu dapat membuat para pengunjung terus berkunjung ke dalam blog kita terus menerus. Bolak balik di blog kita. Dan bisa saja mereka yang mempromosikan blog kita sebagai saran pedoman teman mereka.

SEO yang tinggi
Blog yang mendapatkan pengunjung dari search engine pasti mempunyai seo yang cukup tinggi, yang membuat para pengunjung terus berdatangan. SEO merupakan Search engine Optimization. Yang memungkintan para web developer meningkatkan peringkat search engine mereka. Dan otomatis pula blog mereka akan cepat dan mudah ditemukan pada halaman pertama search engine.

Topik yang mereka bahas.
Orang pasti mempunyai hal/pekerjaan/hobi utama pada dirinya. pengunjung berdatangan pada blog karena mereka ingin memperluas wawasan informasi tentang yang mereka sukai. Memang tidak semua orang mempunyai kesukaan yang sama, tapi kita juga bisa menyimpulkan sendiri hal yang banyak disukai oleh mereka, dengan cara ini adalah alasan banyak blog mempunyai banyak pengunjung.

Mungkin hanya itu yang bisa echotuts bagi, memang mendapatkan banyak pengunjung adalah hal yang tidak mudah. Tapi selama kita bekerja keras memperbanyak konten yang bermanfaat percayalah blog anda akan ramai. Dan untuk topic yang mereka bahas, bukan berarti anda harus membahas banyak topic yang mereka sukai tapi membuat banyak blog yang mereka sukai adalah hal yang terbaik. Jangan membuat blog yang topiknya g jelas. Karena itu akan hanya dipandang sebelah mata saja. Seperti blog echotuts. G jelas.

Cukup sekiandari echotuts. Semoga artikel ini bisa menambah wawasan kita, mohon maaf atas kekuranganya dan terima kasih banyak telah berkunjung. Have a nice day

Lastest update : 07/08/2015

Baca juga yang ini :
Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
1 August 2015 at 21:58 delete

Blog walking, nice share gan.. boleh dicoba

Reply
avatar