Resep Jus Wortel Segar Untuk Menjaga Mata dan Tubuh

Jus Wortel dipercaya bisa bisa mengurangi berbagai dampak negative akibat kebiasaan buruk perokok maupun perokok pasif, atau mantan perokok, karena itu mereka juga membutuhkan beberapa nutrisi penting Seperti : Vitamin C, betakarote, vitamin A, Vitamin B1 (tiamin), Vitamin B2 (riboflavin), Vitamin B6, Vitamin B1, Kromium, Zat besi, Magnesium, Seng.
Resep Jus Wortel Segar Untuk Menjaga Mata dan Tubuh - Echotuts

Selain itu wortel juga dipercaya bisa menjaga kekuatan pengeliatan mata kita, agar lihat lebih jelas, dan terasa segar, ini salah satu Jus Favorit Echotuts gan, Karena Pencinta dunia digital yang setiap hari memandang layar komputer, sangat di anjurkan untuk meminum jus wortel untuk menjaga pengelihatan kita gan.

Resep :
2 porsi dalam 10 Menit.

Bahan :
400 g wortel
300 ml air jeruk peras
1sendok makan air jeruk lemon
1buah manga arummanis, potong y gan.
Es batu secukupnya.

Cara Pembuatan : Potong-potong wortel menjadi beberapa bagian. proses dengan juicer dan tamping sarinya. campur sari wortel, air jeruk peras, air jeruk lemon, manga dan es batu ke dalam mangkuk blender. proses sampai lembut. tuangkan ke dalam gelas, sajikan segera.


Segar bukan ? Cukup sekian artikel dari Echotuts, Semoga artikel ini bisa menambah wawasan kita, mohon maaf atas kekuranganya, terimakasih telah berkunjung.
Previous
Next Post »