Cara Membuat Link Aktif Pada Kolom Komentar

membuat link aktif pada komentar merupakan salah satu cara kita untuk mencari Backlink, dengan berkomentar dan menambahkan link kita pada kolom komentar blog, otomatis ini akan dianggap oleh google sebagai backlink dan bisa membantu kita untuk menaikan google page rank. tapi kenapa link kita terkadang tidak aktif di dalam kolom komentar? 

sebenarnya ada banya cara kita berkomentar,tapi salah satunya adalah Menggunakan akun google, google memang menyediakan akun untuk berkomentar antar blog, dengan menuliskan link kita pada kolom komentar, otomatis kita akan mendapatkan backlink, tapi kenapa link kita terkadang tidak aktif, yup itu memang wajar gan, dan di bawah ini adalah cara membuat link aktif pada kolom komentar.

Sebelum itu ini Reviewnya :


Wah Terima kasih atas informasi agan Echotuts, Sangat bermanfaat, dan Jangan lupa Kunjungi juga Cara Membuat Link Aktif Pada Kolom Komentar - Echotuts .

untuk melakukan hal itu bukanlah hal yang susah, karena kita cukup menaruh code HTML pada kolom komentar, karena kolom komentar yang biasa agan-agan gunakan biasanya juga support untuk membaca code HTML


Wah Terima kasih atas informasi agan Echotuts, Sangat bermanfaat, dan Jangan lupa Kunjungi juga <a href="http://www.echotuts.blogspot.com/">Cara Membuat Link Aktif Pada Kolom Komentar - Echotuts</a>

Sorry gan g bisa di copy, buat latihan ketik aja, biar hapal hehehe :)
akan kujelaskan, pada text warna merah itu merupakan link/Anchor agan, replace aja sama link agan, dan yang warna biru adalah Wordnya gan. 

dan bukan hanya itu cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan backlink, ada juga cara lain. kolom komentar google memang menyediakan berkomentar sebagai akun google tapi jika kita lihat lagi ternyata google juga baik hari, google juga menyediakan berkomentar sebagai anonymouse atau dengan nama blog anda sendiri. caranya adalah : 


Cara Membuat Link Aktif Pada Kolom Komentar - echotuts

Dari gambar di atas bagian kotak merah, itu adalah pilihan user, anda bisa berkomentar sebagai blog anda sendiri, dan itu adalah backlink yang paling efektif, untuk pilihan OpenID anda cukup menaruh link anda ke dalam pilihan itu dan anda bebas berkomentar sebagai akun yang anda masukan tadi, dan untuk Name/Url ini adalah pilihan yang sering echotuts gunakan untuk berkomentar di beberapa blog, kita bisa berkomentar menggunakan nama blog kita dan nama itu aktif menuju blog kita, mudah dan efektif bukan.dan ada juga blog yang hanya mempersilahkan orang berkomentar sebagai blog mereka dan tapi tidak semua blog menyediakan kolom di atas.

Untuk mencoba cara-cara diatas, echotuts persilahkan saja untuk mencobanya di bawah kolom komentar echotuts di bawah. Cukup sekian, semoga artikel ini bisa menambah wawasan kita, mohon maaf atas kekuranganya, terimakasih telah berkunjung.
Previous
Next Post »