Cara Mempertahankan Peringkat dan Pengunjung Blog

Pengunjung merupaan sebuah awal dari Peringkat yang tinggi. Semakin banyak pengunjung berdatangan pada blog atau website kita semakin tinggi juga peringkat blog kita di Alexa ataupun Google Page rank. Dan kali ini echotuts akan membahas mengenai “Cara Mempertahankan Peringkat dan Pengunjung Blog“

Cara Mempertahankan Peringkat dan Pengunjung Blog - echotuts

Rasanya akan menyedihkan jika kehilangan banyak pengunjung harian. Memang ada banyak faktor yang membuat pengunjung pergi atau menurun. Dari penurunan pengunjung pula bsia menurunkan peringkat blog atau website anda di semua bidang. Dan berikut adalah “Cara Mempertahankan Peringkat dan Pengunjung Blog ”

Cara Mempertahankan Peringkat dan Pengunjung Blog
Selalu Posting Hal yang Bermanfaat.
Merupakan cara utama kita dalam mempertahankan pengunjung sekaligus peringkat blog atau website anda. Dengan adanya pembaharuan pada konten yang anda buat setiap saat. Akan membuat para pengunjung tidak bosan menunggu hal yang baru dari blog anda. Dan dari dalam segi peringkat juga google akan selalu rajin melayani blog atau website anda sehingga mendapatkan peringkat tinggi.

Selalu Update dan Membenahi Konten Anda.
Merupakan cara kedua kita dalam mempertahankan pengunjung dan peringkat blog dan website. Terutama dalam peringkat blog pada search engine. Memang lama-kelamaan pasti ada saingan kita membuat konten dengan hal yang sama. Nah dengan cara kita sering Update atau membenahi isi konten kita google atau search engine lain akan semakin rajin dan sering merayap ke konten anda sehingga anda bisa mempertahankan peringkat konten anda pada search engine.

Buat Konten yang berhubungan dan berkualitas.
Cara ketiga dalam mempertahankan pengunjung dan peringkat kita. terutama para pengunjung dengan cara ini pengunjung akan senang datang berdatangan dan mengandalkan blog atau website anda sebagai pedoman mereka untuk mencari ilmu atau yang lain.

Buat Mereka Nyaman.
Merupakan cara ke empat kita dalam mempertahankan pengunjung. Pengunjung tidak suka hal yang mengganggu mereka disaat mereka berada di blog atau website anda. Gangguan tersebut bisa berbentuk iklan berlebiha. Iklan Klik yang akan beralih ke halaman lain. Gambar tidak jelas, konten tidak jelas. Widget tidak penting dan lain-lain yang membuat para pengunjung tidak betah.

Promosikan Terus Situs anda.
Merupakan cara ke lima kita dalam mempertahankan pengunjung, dengan cara ini kita bisa kembali mengingatkan mereka tentang situs kita atau memperingatkan mereka ada hal yang baru dan yang lain pada situs blog atau website kita.

Kalo saran echotuts kita harus tetap bersemangat dalam membuat konten yang bermanfaat dan berkualitas untuk pengunjung kita. cara itulah yang paling ampuh untuk mempertahankan atau pula meningkatkan pengunjung dan peringngkat situs blog dan website anda. Cukup sekian dari echotuts, semoga artikel ini bisa menambah wawasan kita, Mohon maaf atas kesalahanya dan Terima Kasih atas kunjungan anda ke echotuts. Have a nice day.

Baca juga yang ini :
Previous
Next Post »