Informasi Tentang Transformer 4: Age of Extinction

Transformer 4: Age of Extinction, Transformer merupakan Film Action Tersukses di sepanjang masa dengan animasi dan effect-effect yang dahsyat ini akhirnya akan merilis Transformer baru yang Bernama Transformer 4: Age of Extinction pada Tanggal 27 Juni 2014

Informasi Tentang Transformer 4: Age of Extinction - Echotuts

The new Transformer : Transformer 4: Age of Extinction kita masih harus bersabar hingga akhir bulan Juni 2014 ini, Setelah sebelumnya pihak Paramount Pictures mengumumkan jadwal rilis film yang dibintangi oleh Mark Wahlberg ini adalah 26 Juni, mereka lantas meralat jadwal tersebut dan mengundurnya sehari, yaitu 27 Juni.


Jadwal tayang 27 Juni 2014 untuk film bergenre action sci-fi itu adalah untuk bioskop di Amerika, sedangkan Indonesia? Sementara ini belum ada kepastian mengenai jadwal tayangnya. Yang jelas tak akan jauh dari jadwal tayang di negri Paman Sam tersebut. Jika tak akhir Juni ya awal Juli 2014 ini.
Kisah kali ini akan menampilkan sosok robot-robot baru yang jauh lebih seram , keren ketimbang Decepticons dan kroninya dulu. Antara lain Dinobots yang muncul dari zaman purba dengan ukuran raksasa yaitu sebesar 150 meter panjang, banyak sekali perubahan atau ovolusi dari Autobot, mungkin kau bisa liat penampilan pemimpin Autobot yang baru di atas, dan bamblebee pun juga mempunyai tampilan baru yang lebih keren.
dari Trailer Transformer 4 Admin pun melihat potongan yang sangat menarik bahwa manusia2 di bumi bisa membuat transformer sendiri, itu yang saya lihat dari trailer transformer 4 . itu yang admin liat, g tau juga si kalo robot yang bisa misahin diri itu buatan manuasia, soalnya perubahan robot yang admin liat mirip sama potongan saat peneliti lg mainan partikel kotak2.
kalian bisa langsung menonton Trailernya di bawah ini :

Transformer 4: Age of Extinction : Trailer 1

Transformer 4: Age of Extinction : Trailer 2

Mungkin hanya itu yang bisa saya berikan, terimakasih banyak telah berkunjung dan maaf jika ada kekurangan dari Kami. Terimakasih sekali lagi , Enjoy :D
Previous
Next Post »