Resep Jus Apel Jeruk Nipis

Resep Jus Apel Jeruk Nipis - echotutsJus apel jeruk nipis ini rasanya sangat segar  tampilan jusnya pun cakep, g cepat menjadi menguning atau berubah warna menjadi kecoklatan karena buah apel yang mudah teroksidasi. apel hijau ini mudah di cerna dan mengandung malic dan tartic acids atau asam tartarat, yang menghambat fermentasi dalam usus. Kandungan serat yang tinggi menambahkan massal yang

membantu proses pencernaan, membuat eleminasi alam dan nyaman. Mengandung pektin, serat yang larut dan mendorong pertumbuhan bakteri menguntungkan dalam saluran pencernaan.

Mengandung Flavonoid, Antioksidan yang dapat meningkatkan fungsi kekebalan tubuh dan mencegah dari penyakit jantung dan beberapa jenis kangker.

apel hijau bertindak sebagai pembersih hati dan kantong empedu dan pula dapat membantu dalam melembutkan batu empedu. Dengan kadar airnya yang dinggi bisa di buat untuk menyembuhkan demam. Di kukus dengan madu bisa bermanfaat untuk batuk kering dan menghilangkan lendir dari paru-paru.

Dari praktisi medis mengakui bahwa apel hijau yang berlimpah kualitas pektin ini adalah membantu mengurangi kolesterol tinggi serta gula darah. Dan makanan ajaib buat orang-orang yang menderita penyakit arteri koroner dan diabetes. Buah yang populer di Amerika,Eropa, dan Asia ini dikatakan memiliki sifat yang merupakan otot tonik, dioretik, pencahar, antidiarrheal, antiheumatic,dan obat perut. mengandung sumber vitamin C, potassium dan folic acid, vitamin B, zat basi magnesium dan seng.
Dokter yunani yang dianggap sebagai bapak kedokteran, Apel Hijau adalah obat favoritnya.

nah ini adalah bahan dan cara pembuatan dari Jus Apel jerus nipis .. :

Bahan:

100 gr apel
1 Satu sendok teh air jeruk nipis
1/2 gelas air dingin
2 sendok makan/1 sachet air gula/gula diet
es batu secukupnya

Cara Pembuatan :

Blender semua bagan, hidangkan dingin, dapat di tambahkan es batu sesuai selera.

cukup sekian semoga artikel ini bisa menambah wawasan kita, mohon maaf atas kekuranganya, terimakasih atas kunjunganya.
Previous
Next Post »