Alasan Zayn Malik Keluar Dari One Direction

Zayn Malik dibesarkan di East Bowling tepatnya di sebelah barat pusat kota Bardford. Dia menempuh pendidikan dasarnya d Lower Fields Primary School dan melanjutkanya di Tong High School, sebuah sekolah luar negeri yang komprehensif di Bradford, Zayn malik merupakan lulusan dari The X Factor yang membuat Zayn malik bisa menjadi penyanyi terkenal sampai sekarang ini, tapi pada Konser di Jakarta tanggal 25 maret 2015 dia tidak bisa hadir, karena ? #katanya banyak juga yang kecewa di konser jakarta kemaren, bukan cuma admin Echotuts yang kecewa.

One Direction Zayn malik hengkang - Echotuts

Baca juga : 7 Gaya Selfie Terpopuler Tahun 2015

Zayn malik yang di kenal (menurutku) paling Tamvan di Boyband One direction dari ke 4 teman lainya yaitu Niall, Harry, Liam, dan Louise,  Sayangnya dia memutuskan untuk Hengkang dari One Direction. Lho kenapa ? 


Zayn malik hengkang - Echotuts
Zayn Malik, Tamvan sekali :3 admin Echotuts yg laki juga sampe cenat cenud .
Zyan Malik resmi Hengkang dari One Direction, Zyan malik sebelumnya sudah meminta maaf kepada fans 1D atas semua ini, Alasan Zyan malik Hengkang dari One direction adalah Zyan malik bekali-kali mengalami Kegalauan antara dirinya dengan tunanganya, yang membuat Zyan malik berfikir keras untuk mengambil langkah selanjutnya, dan dia memilih hengkang dari 1D untuk memperbaiki Hubunganya. dan kata-kata-katanya, Zayn mengajukan ini sambil menangis di Hadapan Harry.

Baca juga : 3 Member Tercantik dari awal kemunculan JKT48

Menurut mereka, itu adalah jalan yang baik untuk Zyan malik, dan para One Direction yang sedang sibuk mengurusi Tour mereka katanya tidak sempat untuk mencari pengganti Zyan, jadi para pemuda Tamvan siap-siap deh # ehem

Sekian dari Echotuts, Semoga bisa menambah wawasan kita, mohon maaf atas kekuranganya, Terimakasih untuk semuanya.

Last update : 07 November 2015
Previous
Next Post »