Tingkah Patrick Star Yang Selalu Bisa Mengocok Perut

Patrick Star adalah salah satu tokoh kartun Spongebob yang paling di kenal oleh dunia dari tingkahnya yang bisa mengocok perut,anda, gimana bisa g kenal sama tokoh kartun ini? ini merupakan salah satu kartun favorit Echotuts, bukan hanya lucu, unik, dan kadang-kadang juga
Tingkah Patrick Star Yang Selalu Bisa Mengocok Perut - echotuts
ceritaya g masuk akal tapi kenapa kita masih aja suka nonton nih kartun, Patrick itu bintang laut hidup di dalam laut berjenis kelamin laki-laki berwarna merah muda, Lahir di dalam laut tepanya di Bikinib tanggal 26 Februari 1986, tinggi 6 inci, berat 2 ons, g suka pake baju. dan hobinya itu Nothing.

Tingkah Patrick Star Yang Selalu Bisa Mengocok Perut - echotuts

Berikut Adalah Beberapa Tingkah Patrick Star Yang Selalu Bisa Mengocok Perut.

Flying Duchman               : "baiklah aku beri kalian 3 permintaan".
Patrick                               : "apa 3? aku minta 5 !!!".
Flying Duchman               : "4 ?".
Patrick                               : "3 Terima atau tidak". 

SpongeBob       : "Jadi ini kerjaan kamu? duduk dan menonton TV".
Patrick               : "Hey, ini tidak segampang yg kamu lihat. kadang saya kehilangan
                            remotenya,kadang saya harus memperbaiki antena tv,dan kadang                                      pantatku sakit !!" .

 Yang ini bisa di praktekin buat pasanganmu :p
SpongeBob   : "Apa yang biasanya kamu lakukan saat aku pergi?".
Patrick          : "menunggumu kembali".
Tingkah Patrick Star Yang Selalu Bisa Mengocok Perut - echotuts

Spongebob        : "Aku benci kau, Patrick".
Patrick               : "Aku benci juga".
Spongebob         : "Aku benci kau tak peduli apapun itu!".
Patrick                : "Aku akan membencimu bahkan jika aku tidak membencimu".
Spongebob         : "Aku akan membencimu bahkan jika itu masuk akal".
Patrick               : "Aku benci kau bahkan jika kau jadi aku. Itulah betapa aku
                              membencimu". 

(Mindy tak sengaja melihat celana dalam patrick)
Patrick          : "MINDY! apakah kamu melihat celana dalam saya?".
Mindy           : "tidak patrick".
Patrick          : "kamu mau melihatnya?".
Mr Krab        : "Patrick kau di pecat".
Patrick          : "tapikan aku tidak bekerja disini".
Mr Krab        : "baiklah apakah kamu mau bekerja disini".
Patrick          : "WAH MAU !!!".
Mr Krab        : "Baiklah Patrick Sekarang Kamu Ku pecat".
(Waktu main monopoli bajak laut sma tuan Krab)

SpongeBob                       : "Ingat patrick, rayu pelanggannya".
                                            (mengetuk pintu)
Yang punya rumah           : "iya ada apa?".
Patrick                              : "I LOVE YOU".
(lawan bicara langsung menutup pintu dengan keras)

Tingkah Patrick Star Yang Selalu Bisa Mengocok Perut - echotuts

(SpongeBob berubah berbentuk negara texas)
SpongeBob   :"Hey, Patrick. Apakah aku?".
Patrick          :"Bodoh?".
SpongeBob   :"Bukan,Aku Texas!".
Patrick          :"Apa bedanya?".

Mr.Crab        : "itu harganya 5 $".
Patrick          : "aku hanya punya 7 $".
Mr.Crab        : "Terjual pada Tuan Patrick".
Patrick          : "Patrick kau adalah pembeli yang pintar".

Patrick         : "kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku
                      lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali".

(Episode Spongebob dan Patrick mencari Squidward yang kabur)
Patrick                                      : "Apakah kamu squidward?"
(Tetangga baru Squidward)      : "Tidak".
(beberapa detik kemudian)
Patrick                                     : "Apakah kamu squidward sekarang?".
(masih sama)                           : "TIDAK!".
Tingkah Patrick Star Yang Selalu Bisa Mengocok Perut - echotuts

Patrick                : "aku  punya ide"
Patrick                : "sandy berdiri kesini" (sambil menunjuk posisi dibawah pohon)
Patrick                : "spongbob berdiri diatas sandy dan aku berdiri diatas spongbob
(lalu dengan santainya patrick memetik buah apel dan memakanya)
\
SpongeBob    : "(meniup balon dalam bentuk gajah)".
Patrick           : "JERAPAH !!!".
SpongeBob   : "Bukan Patrick itu Gajah".

(Episode SpongeBob, Patrick dan Squidward terjebak didalam sumur permohonan)
(SpongeBob berdiri merapat ke Squidward).
Squidward              : "Jangan dekat-dekat, aku Claustrophobia".
Patrick                    : "apa itu Claustrophobia".
SpongeBob             : "Takut sama SantaClaus ?".
Squidward              : "Bukan!!!" (Kesal)
Patrick                    : "haha, ternyata Squidward takut sama Santaclaus".
Squidward              : "terserah..."
(SpongeBob sekali lagi merapat ke Squidward)
Squidward              : "jangan dekat-dekat! sudah kubilang aku Claustrophobia..!!!"
Patrick                    : "Ho Ho Ho... (meniru suara SantaClaus)"
SpongeBob             : "jangan Patrick, kamu membuat takut Squidward..."
Squidward              : "...."

Tingkah Patrick Star Yang Selalu Bisa Mengocok Perut - echotuts

Patrick               : "Muda saja..."M untuk Mini.."W untuk Wambo"
SpongeBob       : "GENIUS"
SpongeBob       : "Patrick bagaimana caranya mengembalikan orang-orang keukuran                                     semula? saat spongebob memakai ikat pinggang mermaidman"


(Episode Spongebob dan Partick membeli tempat tidur untuk Mr.crab)                     SpongeBob   : "Patrick menurut mu berapa jumlah kasur ini?
Patrick           : "(memikir cukup lama)hmmm.... 10 ?
Tingkah Patrick Star Yang Selalu Bisa Mengocok Perut - echotuts


Patrick                               : "Kau tau apa yang lebih lucu dari 23?"
Spongebob                        : "Apa?"
Patrick                               : "24"
Spongebob Patrick            :(tertawa terbahak-bahak) #jujur sampe sekarang aku g tau apa maksudnya tapi ngakak selalu :p

Spongebob   : "Saya Marah!"
Patrick          : "Saya juga !"
Spongebob   : "Kenapa kamu marah?"
Patrick          : "Saya tidak bisa melihat dahiku sendiri! kalau kamu ?"

hanya segitu yang bisa Echotuts bagi, ntar kalo admin inget bakalan admin update, asal kalian sering-sering mampir ke blog Echotuts ini biar tau Updatean terbaru dari Echotuts. ada-ada aja tingkah Patrick yang bisa membuat kita tertawa terbahak-bahak, meskipun ceritanya sedikit agak g jelas tapi bisa membuat kita selalu ngakak. Sekian dari Echotuts, semoga bisa menambah wawasan kita, maaf atas kekuranganya, dan Terimakasih untuk semuanya.

Tingkah Patrick Star Yang Selalu Bisa Mengocok Perut - echotuts
Previous
Next Post »