Paul Walker hidup lagi di Fast & Farious 7

Setelah kabar kematian Paul Walker dalam kecelakaan mobil pada 30 November 2013, tiba-tiba paul walker muncul kembali di Fast & Farious 7 untuk merampungkan sisa scane yang belum dia garap
wow, gimana tuh? setelah kesuksesan film-film sebelumnya Furious 7 pun di luncurkan kembali namun sayangnya pada 30 November 2013 Paul walker sebagai pemain Brain wafat dikarenakan kecelakaan mobil, Farious 7 atau sebelumnya dikenal sebagai Fast & Furious 7 adalah sebuah film aksi, laga dan balap mobil Amerika Serikat. Furious 7 merupakan film ketujuh dari serial Fast & Furious. Film ini akan mengupas 'pensiunnya' Brian O'Conner dari dunia balap, sebagaimana diketahui, karena pemeran Brian, Paul Walker, telah meninggal dunia. Film ini akan dirilis di AS pada tanggal 03 April 2015.


Paul Walker hidup lagi di Fast & Farious 7 - echotuts

"Furious 7" berakhir dengan cerita perpisahan Brian O'Conner (Paul Walker) dengan Dominic Toretto (Vin Diesel). Sebuah klip mengharukan menggugah perasaan penonton.
Sutradara James Wan dan krunya berhasil 'menghidupkan' Paul Walker berkat kombinasi teknologi CGI dan body doubles.

Paul Walker tewas dalam kecelakaan mobil pada 30 November 2013. Kematiannya terjadi ketika syuting belum rampung. Beruntung, aktor film "Brick Mansion" itu telah menyelesaikan sebagian besar adegan. Namun, kematian Paul membuat rilis yang semula dijadwalkan pada 2014, menjadi mundur setahun.  Tim produksi menggunakan berbagai metode untuk menyelesaikan syuting. Lantaran tak mau 'mematikan' karakter Brian O'Conner, dua saudara kandung Paul, Cody dan Caleb, diminta membantu menyelesaikan adegan yang tersisa.

saranku buat kalian tolong siapkan tisu sebelum nonton nih film, buktinya aku langsung nangis pas liat endingya padahal belum nonton filmnya *heheh, dan bukan hanya aku saja ternyata yang terharu pas ending film ini, karena Universal merilis video musik "See You Again" yang menampilkan cuplikan adegan Paul pada bagian akhir film.

Paul Walker hidup lagi di Fast & Farious 7 - echotuts

Sejauh ini, "Furious 7" mendapat respons baik dari penonton. Penayangan perdana pekan lalu dibanjiri penonton dan meraup perolehan USD143,6 juta selama pekan pertama penayangan.

Angka itu membuat film produksi Universal Pictures ini mencatat pendapatan tertinggi pada penayangan perdana. Tak hanya itu, film ini masuk deretan sembilan besar film dengan perolehan terbanyak pada penayangan perdana sepanjang sejarah. wow, maklum lah, aku aja ngebet pingin nonton. 

Paul Walker hidup lagi di Fast & Farious 7 - echotuts


Berkat kemajuan teknology dunia membuat Paul Walker bisa merampungkan tugasnya sebagai Brian. Dan apakah itu Teknologi CGI dan body doubles ? Dengan teknologi ini, Peter menggunakan rekaman wajah Paul pada film terdahulu untuk ditempel pada body double yang diperankan oleh kedua adik Paul itu.Teknologi CGI merupakan teknik yang biasa dipakai oleh para sineas Hollywood untuk menggantikan aktor yang telah meninggal. Teknologi ini juga pernah digunakan sebelumnya pada tahun 2000 lalu, ketika salah satu aktor utama film Gladiator, Oliver Reed, terkena serangan jantung.

Film FURIOUS 7 bercerita tentang kejadian yang terjadi setelah Dominic Toretto yang diperankan oleh Vin Diesel berhasil mengalahkan kelompok Owen Shaw, yang memicu aksi balas dendam dari kakak kandung Owen, Ian Shaw. Di Indonesia, FURIOUS 7 sendiri tayang lebih awal dari jadwal premier internasional, yaitu pada tanggal 1 April 2015.

singkat cerita ending yang buat echotuts sedih begini. Shaw ditahan oleh Hobbs dan terkunci di sebuah rahasia, keamanan tinggi penjara CIA. Sementara itu, di pantai, Brian dan Mia bermain dengan anak mereka sementara Dom, Letty, Romawi dan Tej mengamati, menghargai kebahagiaan mereka dan mengakui bahwa Brian adalah lebih baik pensiun dengan keluarganya. Dom diam-diam pergi, dan Brian menangkap dia di sebuah tanda berhenti. Brian menyapa yang membuat keduanya tersenyum dan mengingatkan Dom atas masa lalunya dengan Brian,berkendara bersama, tersenyum untuk terakhir kalinya , mereka mengucapkan selamat tinggal satu sama lain dan mendorong ke arah yang terpisah. dan di dalam hati Dom mengatakan, bahwa kau akan selalu di sisiku dan selalu menjadi saudaraku. dan diiringi dengan lagu See You Again oleh Wiz Khalifa yang katanya khusus untuk Paul Walker pada akhir film terpampang kata "For Paul" dan dilanjutkan ke Credit. Cukup menyedihkan bukan ?

Paul Walker hidup lagi di Fast & Farious 7 - echotuts

sekian dulu, semoga bisa menambah wawasan kita, jangan lupa nonton yg ori, maaf atas kekuranganya, dan terimakasih untuk semuanya. see u again !!!
Previous
Next Post »