Akhirnya Wajah Asli Kakashi

Kakashi yang dikenal suka membaca dan juga guru dari tokoh Naruto ini  akhirnya memberanikan diri untuk membuka penutup wajahnya karena Hampir di semua episode kakashi menutupi wajahnya,
Kenapa Kakashi sering menutupi wajahnya? bukan sering tapi selalu menutupi wajahnya, Memang banyak pendapat mengenai penutup wajah Kakashi. Tapi dari berbagai pendapat itu, saya ambil kesimpulannya

Akhirnya Wajah Asli Kakashi - Echotuts

Baca juga : Tingkah Petrick Star yang selalu bisa Mengocok Perut

Jadi akan aku jelaskan satu per satu , maaf juga kalo salah, kebetulan juga lagi nonton nih anime tiba2 muka dia nongol. untuk mata kakashi yang tertutup. Tentu saja untuk menutupi sharingan hebatnya.sharingan yang merupakan hadiah pemberian Obito Uchiha padanya. Mengapa dia harus menutupi sharingannya.?
Banyak yang mengatakan bahwa kakashi sengaja menutupi matanya karena dia tidak bisa menyembunyikan sharingannya. karena akan boros cakra sebab kakashi bukan keturunan Uchiha. Karena itu kakashi hanya menggunakan sharingannya jika benar-benar diperlukan. dengan cara membuka penutup matanya dan memperlihatkan sharingannya. bagaimana dengan penutup mulutnya? sekarangkan sudah banyak beredar gambaran kakashi tanpa penutup mulut, dengan latar desa konoha dan kakashi terlihat gagah.

Baca juga : Jadwal Release Sword Art Online Season 3

Di suatu di serial TV Sasuke,sakura dan Naruto berusaha membuka penutup mulut kakashi di Ichiraku ramen terlihat bahwa asisten pemilik warung ramen berhasil melihat wajah kakashi sehingga di ekspresikan dengan gambar love pada mata asisten tersebut, seolah kakashi adalah seorang yang memiliki wajah yang menarik. Tapi kesimpulan yang lebih diterima adalah Mengapa kakashi menutup mulutnya adalah karena hal itu sudah menjadi tradisi dari keluarganya ataukah juga mengikuti jejak ayahnya. maaf juga kalo salah , CMIIW bro , peace !

dan inilah yang kita tunggu-tunggu, dia masih normal kok, punya mulut ma idung, tenang aja

Wajah Asli Kakashi - Echotuts


Wajah Asli Kakashi komik- Echotuts


Wajah Asli Kakashi ranpa penutup muka- Echotuts

Baca juga : 7 Gaya selfie Terpopuler Di Tahun 2015

Cukup sekian, semoga artikel ini bisa menambah wawasan kita, mohon maaf atas kekuranganya, Terimakasih untuk semuanya.
Previous
Next Post »