Hebatnya Shingeki no Kyojin Live-action

Setelah film versi anime Shingeki no Kyojin atau attack on titan ini rampung untuk season pertamanya yang cukup membuat rasa takut dan ngeri ini mengalir cepat, beberapa hari lalu, Trailer Shingeki no Kyojin live action resmi di sebarkan, bukan hanya para pencinta anime saja yang terkagum-kagum oleh trailer itu, bahkan semua orang menganggapnya sebagai film Echotuts nonton trailernya sampe cengeng bro, saking kerenya dan andai aja titanya mulus2 y bro pasti lebih...

Baca juga : Jadwal Release Shingeki no Kyojin Season 2

Hebatnya Shingeki no Kyojin Live-action - EchotutsAttack on titan yang memiliki arti raksasa menyerang  adalah seri manga Jepang yang dituliskan dan diilustrasikan oleh Hajime Isayama. Seri manga ini diserialisasikan di majalah manga Jepang Bessatsu Shounen Magazine yang diterbitkan oleh Kodansha pada September 2009. Versi lisensi Indonesianya telah diterbitkan di Indonesia oleh Level Comics sejak Juli 2013. Sebuah spin-off video game berbentuk novel ringan mulai diliris pada Desember 2011. Sebuah serial anime adaptasi diproduksi oleh Wit Studio dan Production I.G ditayangkan di Jepang pada MBS antara April dan September 2013. 

Seri manga ini mencapai kesuksesan komersial dengan penjualan lebih dari 20 juta buku pada pertengahan 2013. Rilisan animenya juga mendongkrak popularitas seri ini dengan penulisnya menerima beberapa pujian kritikus terhadap atmosfer dan alur ceritanya. Meskipun juga mendapatkan ketenaran dari negara-negara tetangga di Asia, tema seri ini telah menjadi subyek Kontroversi.

Setelah kesuksesannya merekapun tak segan-segan untuk membuat Film live action adaptasi juga dalam produksi. Empat adaptasi visual novel yang dikembangkan oleh Nitroplus bekerja sama dengan Production I.G dirilis sebagai konten bonus untuk volume ketiga dan keenam dari Blu-Ray Disc animenya. yang di tulis oleh Writer: Hajime Isayama (manga), Yusuke Watanabe, Tomohiro Machiyama. 

Baca juga : Jadwal Release Sword Art Online Season 3

Singkat Cerita :  pada suatu ketika kurang lebih 100 tahun yang lalu tiba-tiba raksasa menampakan diri untuk menyerang para manusia, dari kejadian itu manusia terus berjuang hidup dan membangun sebuah tembok besar untuk membatasi umat manusia dan raksasa, dan 100 tahun kemudian, keluarlah beberapa raksasa yang mempunyai super power (yang pernah baca manganya pasti ngerti itu raksasa gimana) merusak tembok besar itu, dan sekali lagi mereka berjuang melawan mereka untuk bertahan hidup, 

dan ini adalah beberapa pemain Shingeki no Kyojin : 
Hebatnya Shingeki no Kyojin Live-action - Echotuts
Haruma Miura sebagai Eren
Hebatnya Shingeki no Kyojin Live-action - Echotuts
Kiko Mizuhara sebagai Mikasa
Hebatnya Shingeki no Kyojin Live-action - Echotuts
Kanata Hongo Sebagai Armin



dan kabarnya Film Shingeki no Kyojin (SNK) atau Attack on Titan (AOT) ini akan di Release pada August 1, 2015 (Part 1) / September 19, 2015 (Part 2). wow... udah g sabar nih pingin liat ceritanya. 
dan biar kalian tambah penasaran lagi mending liat salah satu trailernya di sini : 



Sekian dulu, semoga bisa menambah wawasan kita, dan mohon maaf atas kekuranganya, Terima Kasih untuk semuanya

Update : 08 September 2015
Previous
Next Post »